Tanya Jawab

Tanya Jawab tentang FAIZ RELOAD

  1. Apa manfaat yang diberikan FAIZ RELOAD untuk saya?
    Pendaftaran GRATIS, produk yang lengkap, harga sangat kompetitif sehingga anda dapat segera mulai berbisnis hanya dengan modal HP dan SMS saja. Dapat komisi dari setiap transaksi downline tak terbatas. Semua itu dapat anda peroleh dengan GRATIS tanpa biaya apapun.

  2. Bagaimana cara bergabung dengan FAIZ RELOAD?
    Silakan kirim sms Nama dan Nomor HP anda, maka server akan mengirimkan KODE dan PIN ke nomor HP anda. Mohon KODE dan PIN disimpan baik-baik. Setelah anda mendapatkan KODE & PIN lakukanlah pembayaran deposit saldo anda dapat langsung transaksi mengisi pulsa, token PLN, voucher game, ppob, payment gateway, dll. Dengan begitu, anda akan mendapatkan keuntungan laba.

  3. Bagaimana asumsi keuntungan yang ditawarkan FAIZ RELOAD?
    Fee/margin yang anda peroleh adalah Rp. 2.100,- per transaksi PLN Pra, maka PLN20 saldo deposit yang mencukupi adalah Rp. 20.400,- sedangkan harga jual bisa disesuaikan dengan kantong pelanggan, anda bebas menjualnya misalnya harga Rp. 24.000,- (dua puluh empat ribu rupiah). Dari modal yang sangat kecil anda sudah mendapatkan keuntungan langsung 1.500 + fee 2.100 = Rp. 3.600,- per transaksi. PLN nominal bebas minimal 20 (dua puluh ribu) maksimal 50 juta karena bisnis pulsa sangat mudah memperoleh pendapatan dari laba penjualan langsung ke konsumen, juga pendapatan pasif income dari tiap transaksi yang dilakukan oleh downline berdasarkan selisih harga margin suka-suka anda.

  4. Berapa besarnya deposit minimal ke FAIZ RELOAD?
    Anda tidak dikenakan kewajiban minimal deposit. Anda bebas menyetorkan jumlah deposit berapapun yang anda inginkan dan bisa dipakai habis. Tidak ada saldo mengendap sebagai jaminan, semua saldo dapat ditransaksikan sampai dengan Nol Rupiah. Batasan yang kami berlakukan hanya tergantung pada sisa deposit anda, transaksi gagal jika saldo anda tidak mencukupi. Kami berikan kemudahan bagi anda untuk melakukan deposit saldo, dengan cara mengambil nomor tiket deposit untuk mempermudah anda dalam bertransaksi.

  5. Saya memiliki 3 nomor HP yang berbeda, apakah saya harus mendaftarkan masing-masing nomor tersebut dengan 3 ID yang berbeda pula?
    Tidak perlu, anda cukup memiliki satu ID saja. Karena setiap satu keanggotaan dapat menampung maksimal 6 nomor yang berbeda. Jadi lebih praktis jika hanya satu keanggotaan karena depositnya cukup satu saja untuk 3 nomor yang anda pakai.

  6. Bagaimana jika saya tidak memiliki rekening bank, apakah tetap bisa menjadi Mitra FAIZ RELOAD?
    Bisa, rekening bank bukan merupakan syarat wajib untuk menjadi mitra kami. Namun demikian, jika anda memiliki rekening bank (BCA atau Mandiri) akan lebih memudahkan anda dalam menjalankan bisnis FAIZ RELOAD.

  7. Bagaimana dengan daerah yang tidak ada bank BCA atau Mandiri kalau mau beli deposit?
    Anda tetap dapat melakukan deposit dengan meminta transfer saldo dari upline anda.

  8. Jika saya ingin deposit via bank (ATM), apakah bisa setornya menggunakan rekening orang lain?
    Bisa, yang penting anda harus melakukan SMS tiket deposit sesuai prosedur seperti yang sudah dijelaskan dalam Cara Transaksi menu format SMS.

  9. Saya sudah transfer atau setor ke rekening FAIZ RELOAD, tetapi kenapa kok saya belum menerima SMS Reply dari FAIZ RELOAD bahwa saldo deposit saya bertambah?
    Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
    • Anda belum melakukan SMS tiket deposit ke nomor SMS Center / YM FAIZ RELOAD
    • SMS tiket deposit yang anda kirimkan salah atau tidak sesuai prosedur.
    • Kecuali setoran tunai, jumlah dana yang anda setorkan tidak ditambahkan 3 digit angka unik tiket anda sehingga menyulitkan Admin FAIZ RELOAD dalam pengecekannya.
    • Internet Banking dari bank yang bersangkutan sedang mengalami gangguan sehingga Admin FAIZ RELOAD tidak dapat mengecek dana yang masuk.

  10. Apa yang harus saya lakukan jika dalam waktu 30 menit deposit saya belum masuk?
    Terlebih dahulu cek format penulisan SMS tiket deposit yang anda kirimkan ke SMS Center FAIZ RELOAD. Jika sudah benar, silakan kirim SMS komplain (INFO.isi komplain) ke nomor SMS Center FAIZ RELOAD.

  11. Apakah saldo deposit yang saya miliki dapat hangus dalam jangka waktu tertentu?
    Saldo deposit anda tidak memiliki masa hangus (expired) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. Namun, untuk menjaga agar KODE anda tetap aktif dan tidak terhapus sebaiknya anda melakukan transaksi pengisian pulsa minimal 1 kali dalam 1 bulan.

  12. Bagaimana cara pembayaran bonus komisi dari FAIZ RELOAD?
    Bonus akan otomatis ditambahkan ke dalam deposit anda setiap tanggal 1-2 tiap bulan. Jadi misalnya bonus dari hasil transaksi selama bulan Juni akan anda terima pada tanggal 1-2 Juli. Anda juga bisa ambil komisi setiap saat dengan format ketik: AK.PIN kirim ke SMS Center / YM Center FAIZ RELOAD.

  13. Apakah saya bisa mengecek jumlah saldo dan komisi/bonus saya setiap saat secara real time?
    Bisa. Anda bisa mengecek jumlah saldo/komisi anda setiap saat secara realtime pada setiap notifikasi sms reply transaksi yang anda lakukan. Atau ketik: CS.PIN

  14. Apakah bonus tersebut dapat diuangkan atau transfer lewat bank?
    Bisa, dengan syarat bahwa bonus anda pada bulan tersebut minimal sejumlah Rp. 200.000,-

  15. Harga pulsa saya dengan downline ada selisih harga (mark up), kenapa bisa begini?
    Betul, FAIZ RELOAD adalah penjual pulsa non-MLM sehingga menggunakan sistem harga seperti layaknya sistem distribusi pulsa non-MLM lainnya, yaitu dengan memberikan selisih harga (mark up) yang diberikan sebagai jasa kepada para member diatasnya (downline-upline).

  16. Jelaskan maksud dari selisih harga (mark up) tersebut!
    Misalnya produk yang digunakan adalah Telkomsel denom 10.000 dengan contoh harga H2H Rp. 10.300,- dengan sistem harga terdistribusi, harga tidak dibuat seragam. Level-1 akan mendapatkan harga Rp. 10.350, Level-2 akan mendapatkan Rp. 10.400,- dan baru pada Level-10 harga akan sebesar Rp. 10.800. Bila level-1 membeli pulsa S10H maka keuntungan pengelola tidak sebesar Rp. 500 tetapi hanya sebesar Rp. 50. Keuntungan yang didapat dari Level-2 juga sebesar Rp. 50 (karena yang Rp. 50 telah digunakan untuk membayar komisi ke level-1). Sampai pada level-10 pun keuntungan yang didapat pengelola hanya sebesar Rp. 50. Sehingga dengan sistem ini pengelola tidak memonopoli keuntungan, tetapi lebih mendistribusikan keuntungan kepada para mitranya. Hal ini karena sistem harga distribusi adalah sistem harga yang paling alami untuk pemasaran barang/jasa baik online maupun offline.

  17. Apa penyebab transaksi gagal, dan bagaimana solusinya?
    Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:
    • Pulsa HP anda habis, sehingga SMS gagal terkirim
    • Saldo deposit anda tidak mencukupi (cek saldo anda)
    • Kesalahan penulisan format SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan transaksi gagal
    • Kesalahan penulisan Kode Voucher yang anda masukkan

  18. Bagaimana jika pulsanya belum masuk?
    SN (Serial Number) adalah bukti yang diberikan oleh operator telekomunikasi bahwa transaksi pengisian pulsa telah berhasil dilakukan. Apabila pulsa belum masuk juga silakan menghubungi Call Center dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan ke nomor:
    • Simpati/AS (Call Center 116)
      Cara mengecek pulsa: *888#
      Cara cek nomor: *808#
      Cara cek Stock Chip: *776*pin#
      Cara daftar Paket SMS: *999*1000#
    • Indosat (Call Center 222 (gratis) / 100 (Rp400/panggilan))
      Cara mengecek pulsa Mentari: *555# atau *777*8#
      Cara mengecek pulsa IM3: *338# atau *777*8#
      Cara cek nomor: *123*30#
      Cara UNREG layanan: *123*44*45#
    • Star One (Call Center 111)
      Cara mengecek pulsa Star One: *555#
    • XL (Call Center 817)
      Cara mengecek pulsa XL: *123#
      Cara cek Stock Chip XL: ketik balance kirim SMS ke 151
      Cara daftar Paket SMS: *123*1000#
    • Axis (Call Center 838 atau 08388000838)
      Cara mengecek pulsa: *888# atau SMS ketik: CEK kirim ke 123
    • 3 (Call Center 123)
      Cara mengecek pulsa 3: *111*1#
      Cara cek Stock Chip 3: *898*5*pin#
    • SmartFren (Call Center 39899888)
      Cara mengecek pulsa: *999# atau SMS ketik: CEK kirim ke 999
    • Esia (Call Center 92889288)
      Cara mengecek pulsa: *955 atau SMS ketik: PULSA kirim ke 555

  19. Bagaimana jika saya salah memasukkan nomor tujuan yang akan saya isi pulsa, apakah bisa dibatalkan?
    Pulsa yang sudah berhasil masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat ditarik kembali karena pihak Provider tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun. Wajib bagi anda untuk memastikan nomor HP tujuan pengisian pulsa apakah sudah benar, sebelum mengirimkannya ke SMS Center / YM Center FAIZ RELOAD.

  20. Tahukah anda? Channel pembayaran bagi pembeli tiket kereta api ada di sini!
    Silakan buka website Tiket KAI untuk melakukan pemesanan tiket kereta api. Jika masih belum Daftar silakan daftar lebih dahulu di DAFTAR. Pembayaran dapat dilakukan via SMS/YM Center kami. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan Time Limit Kode Pembayaran anda belum kadaluarsa. Mohon diingat maksimal pembayaran 1 jam 45 menit setelah anda berhasil melakukan booking.